Wujud Kepedulian Sesama, Personel Polres Musi Rawas Menggelar Sumbangsi

Personel Polres Mura, menggelar sumbangsi secara sukarela untuk Briptu Khairul Candra anggota Satnarkoba Polres Mura, saat ini dirawat di RS Bhayangkara Palembang.

MUSI RAWAS-Personel Polres Mura, menggelar sumbangsi secara sukarela untuk Briptu Khairul Candra anggota Satnarkoba Polres Mura, saat ini dirawat di RS Bhayangkara Palembang.

Diketahui, Briptu Khairul Candra, terkena musibah menjadi korban penembakan dalam ungkap perkara penyalagunaan narkotika.

Sumbangsi ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sesama personel Polres Mura. Dan, pelaksanaan sumbangsi dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Mura, Senin (23/5/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (24/5/2022).

“Sengaja, sumbangsi secara sukarela ini dilakukan, salah satu wujud bentuk perhatian dan kepedulian sesama personel Polres Mura, dalam hal ini, menimpa Briptu Khairul Candra,” kata kapolres.

Kapolres mengucapkan, terima kasih banyak kepada personel Polres Mura atas sumbangsinya dan semoga Allah SWT membalas perbuatan dan niat baik rekan-rekan personel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel, dan semoga sumbangsi ini bisa membantu, meringankan beban dan bermanfaat untuk, Briptu Khairul Candra,” singkat Kapolres.

Read Previous

Elisa Menangkan Undian Sepeda Motor Vaksinasi Bedulur

Read Next

Polres Mura Gelar Do’a Bersama

Most Popular