Wujud kepedulian, perhatian sekaligus memberikan motivasi/semangat kepada anggota Polri, khususnya personel Polres Musi Rawas (Mura), yang menderita sakit menahun (stroke).

MUSI RAWAS-Wujud kepedulian, perhatian sekaligus memberikan motivasi/semangat kepada anggota Polri, khususnya personel Polres Musi Rawas (Mura), yang menderita sakit menahun (stroke).

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu, berkunjung dan melakukan anjangsana, kegiatan baksos serta melakukan pengecekan kesehatan, Aipda Steven Romelu, dikediamanya, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (22/11/2023).

Selain itu, turut mendampingi, Kabag SDM, Kompol Edi Putra Jaya, Kasi Propam, Iptu Susilo, PJ Urkes Polres Mura, dr. H. Victor Andrianto. MM beserta petugas Urkes Polres Mura.

Kedatangan, orang nomor satu Polres Mura dan orang nomor satu Bhayangkari Cabang Mura beserta rombongan disambut hangat, Aipda Steven Romelu beserta keluarga.

Setiba didalam rumah, Aipda Steven, sambil duduk santai, Kapolres Mura dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, nampak suasana akrab terjalin melalui pembicaraan tidak sedikit ucapan kepedulian, perhatian sekaligus memberikan motivasi oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari kepada, Aipda Steven.

Selain itu, terlihat juga, dr. H. Victor Andrianto. MM beserta petugas Urkes Polres Mura, melakukan pengecekan kesehatan sekaligus memberikan multivitamin kepada, Aipda Steven.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengatakan bahwa, hari ini saya bersama PJU Polres Mura beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mura beserta pengurus, sengaja berkunjung dan melakukan anjangsana dan baksos serta melakukan pengecekan kesehatan, Aipda Steven Romelu.

“Setiba dikediaman, Aipda Steven Romelu, kami disambut hangat dengan penuh rasa kekeluargaan oleh, Aipda Steven beserta keluarga,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, kami dan keluarga besar Polres Mura serta pengurus Bhayangkari Cabang Mura, jangan patah semangat serta kami mendoakan agar, Aipda Steven yang mengalami sakit cepat sembuh.

“Tetap semangat dan berdoa, tidak ada yang tidak mungkin kalau sudah Tuhan menghendaki pasti akan sembuh, dan jangan pernah lelah dan putus asa untuk berdoa,” ucap Kapolres

Senanda disampaikan, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu, mengatakan saya, Ketua Bhayangkari Cabang Mura beserta pengurus Bhayangkari Cabang Mura, bersilaturahmi serta anjangsana dan baksos kekediaman, Aipda Steven Romelu.

“Anjangsana ini adalah wujud kepedulian kami Bhayangkari, baik kepada anggota Polri. Semoga anjangsana ini bisa bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban, baik anggota Polri yang menderita sakit menahun beserta keluarga,” Ketua Bhayangkari Cabang Mura.

Sementara itu, PJ Urkes Polres Mura, dr. H. Victor Andrianto. MM didampingi Zarmis Sumarni mengatakan bahwa, hari ini kami sesuai dengan tufoksi kami, dibidang kesehatan, kami melakukan pengecekan kesehatan sekaligus memberikan multivitamin kepada, Aipda Steven Romelu.

“Dan, untuk diketahui, kami selama ini terus melakukan pengecekan dan pemantauan kesehatan, Aipda Steven Romelu. Selain itu, kedepannya, kami Siddokes Polres Mura, akan terus melakukan pendampingan kesehatan kepada, Aipda Steven,” paparnya

Dari pihak personel yang dikunjungi dan keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu dan jajarannya yang telah berkenan berkunjung melakukan anjangsana, kegiatan baksos, mengecek kesehatan dan memberikan motivasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mura dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, memberikan bingkisan kepada personil yang mengalami sakit untuk meringankan beban dari personel yang sedang sakit.

Read Previous

Satnarkoba Polres Mura, berhasil membekuk terduga penyalaguna narkotika jenis sabu di Dusun IV, Desa Darma Sakti, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura

Read Next

Untuk memastikan keamanan surat suara yang nantinya digunakan untuk pelaksanaan Pemilu di tahun 2024.

Most Popular