Wakapolres Musi Rawas Pimpin Olah TKP Penggrebekan Bandar Narkoba

Olah TKP dipimpin Wakapolres Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi, Kapolsek Muara Lakitan AKP Hendrawan.

Musi Rawas- Polda Sumsel turunkan tim dari Propam dan Reserse ke Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, terkait penembakan terhadap anggota Sat Narkoba Polres Musi Rawas.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH menegaskan pihaknya saat ini tengah mengevaluasi kasus penangkapan bandar narkoba yang mengakibatkan Briptu Khairul yang mengalami luka tembak di bagian pinggang kirinya.

“Saya juga telah menginstruksikan petugas Bid Propam dan Reserse Polda Sumsel sekaligus bakal mengungkap siapa pelaku penembakan,” ucap Toni, Jumat (20/5/2022).

Sementara, untuk motif penembakan juga saat ini tengah didalami. “Nanti, jika sudah keluar hasil pemeriksaan dan dari proyekti pelurunya akan dapat diketahui. Tunggu saja ya,” tegas mantan Kapolda Sumbar ini.

Menurut Toni, saat ini korban juga telah selesai dilakukan operasi pengangkatan proyektil peluru di RS Bhayangkara Mochamad Hasan.

Sementara itu, Polres Musi Rawas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penggerebekan bandar narkoba di Dusun 3 Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Jumat (20/5/2022).

Olah TKP dipimpin Wakapolres Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi, Kapolsek Muara Lakitan AKP Hendrawan.

Pantauan di lapangan, Tim INAFIS Polres Musi Rawas mengumpulkan sejumlah barang dimasukkan dalam plastik bening dan ember.

Seluruh sudut rumah panggung berukuran 6×12 M papan disisir petugas. Usai melakukan olah TKP rumah yang menjadi tempat transaksi narkoba langsung dipasang police line.

“Rumah ini jarang ditunggu sekali-sekali saja orangnya datang,” ucap salah seorang warga.

Read Previous

Kapolda Sumsel : Pelaku Penembakan Anggota Polres Musi Rawas Harus Ditangkap

Read Next

Wakapolres Musi Rawas Pimpin Olahraga Senam Bersama

Most Popular