Wakapolres Musi Rawas Meninjau Vaksin Anak Di SD N Sukarame

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, diwakilkan, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah dan Kapolsek Terawas, AKP Nastain, memantau sekaligus mengecek langsung vaksinasi murid SD.

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, diwakilkan, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah dan Kapolsek Terawas, AKP Nastain, memantau sekaligus mengecek langsung vaksinasi murid SD.

Kali ini giliran murid SD Negeri Sukarame, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Mura, Senin (24/1/2022).

“Iya, sengaja hari ini saya bersama, kapolsek dan camat, meninjau langsung pelaksanaan vaksin di SD Negeri Sukarame,” kata Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah didampingi Kapolsek Terawas, AKP Nastain.

Wakapolres menjelaskan, pelaksanaan vaksin kepada murid SD ini merupakan salah satu program pemerintah pusat dalam rangka pencegahan paparan virus corona terhadap murid SD.

“Apalagi saat ini sudah muncul varian baru omicorn, setidaknya dengan dilakukan vaksin bisa mencegah terjangkitnya Covid 19,” jelas wakapolres.

Lebih lanjut, Kompol Willian sapaanya, saat pelaksanaan vaksinasi kiranya kepada wali murid (orang tua), untuk mendampingi anaknya, agar anak-anak tidak takut untuk divaksin dan dipastikan, orang tua jangan takut serta ragu anaknya untuk divaksin.

“Selain itu juga dihimbau baik anak-anak dan orang tua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutup perwira melati satu ini

Read Previous

Kapolres “Suling Bedulur” di Masjid Al Muhajirin

Read Next

Kapolres dan Wakapolres Mura Tatap Muka Bersama Bhabinkamtibmas

Most Popular