Wakapolres Musi Rawas Laksanakan Apel Serah Terima Piket Fungsi

Mewakili, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah melaksanakan apel penjagaan pergantian piket dan pengecekan Satuan Samapta Polres Mura.

MUSI RAWAS-Mewakili, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah melaksanakan apel penjagaan pergantian piket dan pengecekan Satuan Samapta Polres Mura.

Apel dan penjagaan pergantian piket dan pengecekan dilaksanakan dihalaman Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (18/5/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (18/5/2022).

“Iya, hari ini, sengaja, melaksanakan apel penjagaan pergantian piket dan pengecekan Satuan Samapta,” kata Kompol Willian Harbensyah.

Wakapolres menjelaskan, kegiatan pengecekan dimaksudkan untuk  menjaga kesiap siagaan personel dalam melaksanakan tugas baik fungsi pelayanan kepada masyarakat.

“Maupun kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek Kebersihan ruangan, peralatan dan kelengkapan lainnya,” jelas suami Ny Cindy Willian Harbensyah ini.

Lebih lanjut, wakapolres menjelaskan, selain itu juga memerintahkan kepada setiap anggota agar pada saat melaksanakan tugas jaga kebersihan mako harus diperhatikan dan diwajibkan semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor dihadapan kita.

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja kita merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat, apalagi disaat masih dalam ancaman virus corona,” tutupnya

Read Previous

Vaksin Dosis 2 di Polres Musi Rawas Berhadiah Satu Unit Sepeda Motor

Read Next

Tim Landak Polres Musi Rawas Hadiri Grand Opening RM Pondok Sate Gule Pak Suradi

Most Popular