Vaksinasi Covid-19 Door to Door Tetap Dilaksanakan Polres Hingga Jelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022

Polres Musi Rawas hari ini Selasa (21/12/2021), melakukan vaksinasi door to door di Desa Muara Kati Baru Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas-Vaksinasi Covid-19 yang hingga kini masih terus digencarkan pelaksanaannya di Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, mendapat sambutan antusias warga. Menariknya vaksinasi yang dilakukan petugas dengan cara menyisir rumah-rumah warga atau lazim disebut vaksinasi door to door juga mendapatkan respon positif warga dikarenakan warga yang vaksin dosis pertama mendapatkan kupon dorprize yang akan diundi pada tanggal 28 Desember 2021. Polres Musi Rawas menjadi salah satu institusi yang gencar melakukan kegiatan itu, dan dipastikan akan terus berlanjut.

Kapolres Musi Rawas, AKBP. Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purma Jaya menjelaskan bahwa Polres Musi Rawas hari ini Selasa (21/12/2021), melakukan vaksinasi door to door di Desa Muara Kati Baru Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas.

“Kami terus berkoodinasi dengan Dinas Kesehatan dan instansi lainnya untuk pelaksanaan vaksinasi. Tentunya koordinasi itu juga untuk vaksinasi dengan sistem door to door. Vaksinator kami siap dan akan terus siaga menjalankan tugasnya bersama melakukan vaksinasi Covid-19 pada warga,” ungkapnya.

vaksinasi Covid-19 secara door to door dihadiri oleh Camat TPK Syahemi, S.Sos, KUPT Puskesmas Muara Kati, Kapolsek Muara Belit dan anggota Bhabinkamtibmas.

“Vaksinasi door to door dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam vaksinasi itu sendiri. Sehingga cepat terbentuk herd immunity. Vaksinasi door to door ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat berkebutuhan khusus dalam memperoleh vaksin Covid-19. Hal itu termasuk kalangan lanjut usia (lansia),” kata Kapolsek Muara Beliti Polres Musi Rawas, AKP Dedi Purma Jaya mewakili Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy.

Read Previous

Sopir Pengedar Sabu Di Borgol

Read Next

Kapolres Pimpin Monitoring Pelaksanaan Aksi Ke-6 Konvergensi Stunting di Puskesmas Muara Beliti

Most Popular