Siwas Polres Musi Rawas Gelar Supervisi Ke Polsek-Polsek

Tim Supervisi Polres Musi Rawas (Mura), melakukan supervisi Aspek II Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II, di sembilan polsek dibawah naungan Polres Mura.

MUSI RAWAS-Tim Supervisi Polres Musi Rawas (Mura), melakukan supervisi Aspek II Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II, di sembilan polsek dibawah naungan Polres Mura.

Tim Supervisi tersebut, dipimpin oleh, Kasiwas, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, dan dilaksanakan selama tiga hari dibagi sembilan polsek dimulai sejak, Rabu (9/11), Kamis (10/11), hingga Jum’at (11/11/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasi Humas, AKP Purwono Jaya didampingi Kasiwas, Iptu Sutrisno, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (12/11/2022).

“Iya, kemarin selama tiga hari, mulai, Rabu, Kamis dan Jumat, kami telah melakukan di supervisi Aspek II Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II, disembilan polsek,” kata Kasi Humas didampingi Kasiwas.

Kasi Humas menjelaskan, kegiatan supervisi ini dilakukan tidak lain untuk mengecek kondisi, kesiapan polsek hingga personel yang bertugas di sembilan polsek, yang nantinya untuk menghadapi tim audit Polda Sumsel.

“Setidaknya, apabila telah dilakukan supervisi, minimal para personel disetiap polsek, sudah melakukan persiapan sekaligus berbenah diri apa saja yang masih kurang selama ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Purwono sapaanya menjelaskan, giat supervisi ini dibagi menjadi tiga zona yakni zona pertama ada empat polsek yakni, Polsek Purwodadi, Polsek Tugumulyo, Polsek Megang Sakti dan Polsek STL Ulu Terawas, dilaksanakan pada, Rabu (9/11/2022), lalu.

Kemudian, zona dua ada tiga polsek yakni, Polsek Muara Beliti, Polsek Jayaloka dan Polsek Bts Ulu, dilakukan, Kamis (10/11/2022), dan terakhir zona tiga dua polsek yakniPolsek Muara Kelingi dan Polsek Muara Lakitan, kemarin, Jumat (11-11-2022).

“Semoga, dengan dilakukan supervisi, diharapkan kinerja personel setiap polsek semakin meningkat baik dalam upaya pelayanan, penegakan hukum dan lain-lain,” tutup mantan Kapolsek Megang Sakti ini.

Read Previous

Polres Musi Rawas Melepas Kontingen Saka Bhayangkara

Read Next

Gerbak Kamtibmas Di Masjid Al Muslim Desa Muara Beliti Baru

Most Popular