Setelah, Polsek Muara Beliti, Polsek Megang Sakti, Polsek Purwodadi, kali ini Polsek Muara Kelingi, juga menerima penyerahan satu pucuk senpira laras panjang (Kecepek).

MUSI RAWAS-Setelah, Polsek Muara Beliti, Polsek Megang Sakti, Polsek Purwodadi, kali ini Polsek Muara Kelingi, juga menerima penyerahan satu pucuk senpira laras panjang (Kecepek).

Senpira tersebut diserahkan oleh, Kades Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Sakudri hasil dari penyerahan warga, dan diterima oleh, Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim beserta personel di Mapolsek Muara Kelingi, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (15/11/2023).

Selain itu, turut mendampingi Kapolsek, Wakapolsek Muara Kelingi, Iptu Katyadipura, Aiptu Wahyudi, Aipda Dusman, Bripka Fery, Aipda Fuji dan Bripka Dedy.

Penyerahan senpira ini merupakan salah dalam rangka Ops Pekat II Musi 2023. Selain itu salah satu hasil dari sosialisasi dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kelingi, kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Muara Kelingi.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim, mengatakan bahwa dalam rangka Ops Pekat II Musi 2023, serta dari sosialisasi dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kelingi, kepada masyarakat.

“Hasilnya, ada salah satu warga melalui Kades Petunang, menyerahkan sepucuk senpira laras panjang,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, dengan adanya penyerahan senpira dari warga, kiranya agar para Bhabinkamtibmas dapat terus meningkatkan penyuluhan ke warga bersama kepala desa binaannya diwilayah hukum Polsek Muara Kelingi.

“Yakni, sebagai salah satu wujud untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas. Selain itu agar mengaktifkan kembali Poskamling di wilayahnya, guna mencegah ruang gerak para pelaku tindak pidana,” tuturnya.

Read Previous

Polsek Megang Sakti, Polres Mura, menggelar penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri secara serentak

Read Next

Lantaran adanya mobil Truk Mitsubishi Fuso dengan Nopol BG 8089 CE, terperosok di jembatan besi, diwilayah Kabupaten Mura-Kabupaten Pali

Most Popular