Serap Informasi Warga, Kapolres Gelar Temu Warga Presisi di BTS Ulu

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, menggelar Temu Warga Presisi di Aula Kantor Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (4/3/2022).

MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, menggelar Temu Warga Presisi di Aula Kantor Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (4/3/2022).

Selain itu, usai melaksanakan Temu Warga Presisi, Kapolres juga menggelar, Jumat Barokah di Masjid Agung Darusalam, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (4/3/2022).

Turut mendampingi, Kasat Intelkam, AKP Amirudin Iskandar, Kasat Lantas, AKP Budi Harto, Kasat Binmas, AKP Harun serta Kapolsek BTS Ulu, AKP Hendri Agus.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, mengucapkan terima kasih, kepada tamu undangan yang sudah bersedia hadir.

Dalam kesempatan ini juga, juga memperkenalkan diri secara singkat, sekaligus memperkenalkan para kabag dan kasat yang hadir.

“Serta, menjelaskan, tugas pokok Polri kepada masyaarakat, yakni sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penegakan hukum, dilingkungan masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan mengajak warga untuk menjalin komunikasi antar warga, sehingga setiap permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan.

“Dan, kepada personel Polsek BTS Ulu untuk gencar melakukan banyak kegiatan, diantaranya, razia narkoba, miras, judi dan hal negatif lainnya, karena hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir kenakalan remaja diwilayah hukum Polsek BTS Ulu,” jelas AKBP Gusti sapaanya.

Lebih lanjut, AKBP Gusti menjelaskan, selain itu, usai melaksanakan Temu Warga Presisi, juga menggelar, Jumat Barokah di Masjid Agung Darusalam, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura.

Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan program BEDULUR PRESISI (Berempati, Peduli, Tulus, Responsif). Pastinya, untuk menyerap informasi masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain itu, sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dan masyarakat serta guna meraih respon positif terhadap Polri dengan meningkatkan kerjasama serta dukungan dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Mura dan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat,” tutup suami Ny Irene Gusti Hartono

Read Previous

Ciptakan Rasa Aman Kasubnit II Dalmas Sat samapta Polres Mura Pimpin Patroli Rutin

Read Next

Polres Mura Gelar Apel Stanbay On Call dan Korve Lingkungan

Most Popular