Satbinmas Polres Musi Rawas Gelar Gerbak Kamtibmas

PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Musi Rawas, BRIPKA Samsul Jarman melaksanakan Gerbak (Gerakan Khutbah Keliling) Kamtibmas di Masjid Jam’ik Desa Sitiharjo Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas, Jum’at (30/09/2022).

MUSI RAWAS- PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Musi Rawas, BRIPKA Samsul Jarman melaksanakan Gerbak (Gerakan Khutbah Keliling) Kamtibmas di Masjid Jam’ik Desa Sitiharjo Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas, Jum’at (30/09/2022).

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono membenarkan, bahwa Gerbak Kamtibmas ini adalah salah satu inovasi dari Satbinmas Polres Musi Rawas yang dilaksankan oleh PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Musi Rawas, BRIPKA Samsul Jarman.

“Gerbak Kamtibmas ini digelar tidak lain dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Kapolres.

Bripka Samsul Jarman menyampaikan “Ukhuwah Islamiah Untuk Merajut Kerukunan” saat berkhutbah di Masjid Masjid Jam’ik Desa Sitiharjo Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas, tutur Kapolres.

Kapolres menjelaskan, rangkaian giat inovasi Gerbak Kamtibmas, akan dilaksanakan setiap minggunya di masjid-masjid di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Selain itu, menyampaikan ajakan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan dukungan terhadap upaya pemerintah untuk melaksanana vaksin lengkap, mulai dosis I, dosis II, Booster dan Booster II, bijak dalam bermedia sosial serta mensosialisasikan aplikasi E-PPA” singkat AGH.

 

Read Previous

Polsek Mauara Beiti “Siap Berikan Pengawalan”

Read Next

Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Most Popular