Polwan Cantik Polsek Terawas Polda Sumsel Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pembagian Buku Tabungan Kelompok Tani

Polwan Cantik Polsek Terawas Polda Sumsel Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pembagian Buku Tabungan Kelompok Tan

MUSI RAWAS-Bhabinkamtibmas “Polwan Cantik” Polsek Terawas, Polres Musi Rawas (Mura), Briptu Selvia Herman dan Briptu Melvi Anggun Sefitri, melakukan pengawalan dan pengamanan pembagian buku tabungan kelompok tani.

Pembagian buku tabungan kelompok tani oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Mura dan Bank BRI di Desa Sukamerindu, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (10/12/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain saat dikonfirmasi, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (8/12/2022).

“Bhabinkamtibmas Polwan kita, Briptu Selvia Herman dan Briptu Melvi Anggun Sefitri, melakukan pengawalan dan pengamanan pembagian buku tabungan kelompok tani, hal ini bertujuan agar tetap tertib, aman dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas,,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, salah satu tugas Bhabinkamtibmas menjaga situasi kamtibmas, juga melakukan pengawalan dan pengamanan pembagian buku tabungan kelompok tani.

“Dan, hal ini bertujuan agar tetap aman dan tertib,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, selain itu kegiatan para Bhabinkamtibmas terjun kedesa-desa yakni untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa-desa.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor,” tutupnya.

Read Previous

Kriminal Sambut Nataru, Sat Intelkam Polres Mura Polda Sumsel Lakukan Pemetaan Kerawanan

Read Next

Terkenal Licin Saat Ditangkap, Mantan Karyawan Perusahaan Kebun Sawit Ditangkap Tim “Landak” Satreskrim Polres Musi Rawas, Polda Sumsel, Ketika Duduk Santai Sambil Ngopi

Most Popular