Polsek Muara Kelingi Gelar Operasi Yustisi Covid 19

Polsek Muara Kelingi melaksanakan kegiatan operasi yustisi Covid-19 di Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (6/06/2021).

Musi Rawas- Polsek Muara Kelingi melaksanakan kegiatan operasi yustisi Covid-19 di Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi  Kabupaten Musi Rawas, Minggu (6/06/2021).

Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan bersama Kanit Sabhara Polsek Muara Kelingi Aipda Yayan dan anggota 2 anggotanya Bripka huseini dan Briptu Wahyudi. Dengan mengguna dengan menggunakan toa atau pengeras suara, petugas menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada warga Kelurahan Muara Kelingi.

Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Covid 19  yaitu dengan target masyarakat yang tidak menggunakan masker yang menikmati jajanan di Kelurahan Muara Kelingi, Jalan Lintas Kecamatan  dan Jalan Lintas Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, mengingatkan protokol kesehatan juga kepada pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4 yang melintas agar terus mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi, mengatan. “Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid–19. Karena sampai dengan saat ini Penyakit Pandemi Covid–19 belum berakhir, setiap warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dan melanggar Perbup Mura nomor 52 tahun 2020 akan kita data dan kita tindak agar masyarakat tahu bahwa tujuan dilaksanakan himbauan prokes ini supaya masyarakat tidak menganggap remeh virus tersebut”, tuturnya.

Read Previous

Tiga Rumah Di Desa Kali Bening, Disembur Cairan Disinfektan

Read Next

Kepergok Curi Seng, Hermanto Dibekuk Polisi

Most Popular