Polsek Megang Sakti Melakukan Pengamanan Penyaluran Pembayaran Bansos

Pengamanan tersebut dilakukan, Wakapolsek Megang Sakti, Iptu Kanoko mewakili Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman.

MUSI RAWAS-Personel Polsek Megang Sakti, melakukan pengamanan kegiatan penyaluran pembayaran Bansos BBM Sembako dan PKH 2022, di Kantor Pos Megang Sakti, Kabupaten Mura, Jumat (25/11) hingga Sabtu (26/11/2022).

Pengamanan tersebut dilakukan, Wakapolsek Megang Sakti, Iptu Kanoko mewakili Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (27/11/2022).

“Sengaja, wakapolsek terjun langsung melakukan pengamanan kegiatan penyaluran pembayaran Bansos BBM Sembako dan PKH 2022, di Kantor Pos Megang Sakti, sejak dua hari ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, selain melakukan pengamanan, personel juga menghimbau kepada penerima bantuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan untuk diketahui penyaluran dana bantuan sosial tersebut diberikan tanpa ada potongan apapun dan oleh pihak manapun.

“Jika ada pemotongan silakan sampaikan informasi kepada kami Polsek Megang Sakti dengan melampirkan bukti terkait,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, untuk diketahui penyaluran pembayaran Bansos BBM Sembako dan PKH 2022, sebanyak 6.197 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kec. Megang Sakti.

“Dan, alokasi dana BBM senilai Rp.300.000,- dan BSS 2022, senilai Rp. 600.000,- per Triwulan. Bagi penerima bantuan harus dengan persyaratan membawa KTP dan KK asli beserta fotocopinya,” tambahnya.

Read Previous

Polres Musi Rawas Polda Sumsel Gelar SOC

Read Next

Bhabin Polsek STL Ulu Tearawas Polres Mura Polda Sumsel Sebar Maklumat

Most Popular