Polsek Megang Sakti Dan Tim Landak satreskrim Berhasil Menangkap Pelaku Curas

Pelaku begal yang terjadi diwilayah Kecamatan Megang Sakti, akhirnya berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Megang Sakti bersama Tim Landak Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan. Rabu (28/09/2022)

Musi Rawas- Pelaku begal yang terjadi diwilayah Kecamatan Megang Sakti, akhirnya berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Megang Sakti bersama Tim Landak Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan. Rabu (28/09/2022)

Pelaku Begal ini yang diketahui bernama JS ditangkap dirumahnya di Dusun 1 Desa Jajaran Baru 01 kecamatan Megang Sakti, oleh pihak Kepolisian yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP. Dedi Rahmat dan Kapolsek Megang Sakti serta Kanit Pidum, IPDA. Niko yang mana pada saat penangkapan pelaku melakukan perlawan terhadap petugas dengan cara menembak ke arah petugas.

Seperti disampaikan oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti IPTU Fauzan Aziman kepada Humas Polres Musi Rawas, terduga Pelaku yang merupakan residivis dalam kasus yang sama,telah melakukan tindak kejahatan Curas di lima TKP dalam wilayah hukum Polsek Megang Sakti dan dua TKP di wilayah hukum Polsek Tugumulyo.

Saat ini telah digelandang ke Mapolres Musi Rawas guna proses hukum lebih lanjut, tegas IPTU Fauzan Aziman Kapolsek Megang Sakti menjelaskan kepada Humas.

Read Previous

Razia Dan Penertiban Internal Anggota Polres Musi Rawas

Read Next

Polsek Mauara Beiti “Siap Berikan Pengawalan”

Most Popular