Polres Musi Rawas Sebarkan 600 Kupon Daging Qurban

Untuk total kupon yang telah tersebarkan sebanyak 600 kupon. Dan pengengambilan langsung datang ke Mapolres Musi Rawas

Musi Rawas-Keluarga besar Polres Musi Rawas dan jajarannya akan menyembelih 13 sapi dan kambing 5 ekor pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu (10/7/2022).
Proses penyembelihan dilakukan di halaman belakang Mapolres Musi Rawas. Untuk waktu usai salat Id sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi yang juga merupakan panitia kurban di Polres Musi Rawas mengungkapkan seusai disembelih, daging kurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan kepada bagi yang berkurban, anggota Polres, panitia kurban dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Muratara.

“Selain itu nanti ada juga yang kita bantu 3 panti asuhan dan 3 pondok pesantren masing masing 10 kantong daging. Begitu juga warga sekitar yang berdomisili di Musi Rawas,” ungkap AKP Herman.

Untuk pemotong hewan kurban nanti akan dilakukan langsung oleh Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kabag Ops dan Kasat Lantas.
“Untuk pemotongan pertama dilakukan Kapolres dan dilanjutkan Kabag Ops,” jelas AKP Herman.

Kita bersyukur diungkapkan AKP Herman, keluarga besar Polres Musi Rawas berkesempatan berkurban 18 hewan kurban, ini sebagai wujud ketaqwaan dan amal ibadah para personel yang beragam Islam.

Nanti untuk penyerahan hewan kurban langsung diserahkan oleh Kapolres, setelah nanti dipotong kembali lagi Kapolres menyerahkan secara simbolis kepada penerima.
“Untuk total kupon yang telah tersebarkan sebanyak 600 kupon. Dan pengengambilan langsung datang ke Mapolres Musi Rawas,” ungkapnya.

Read Previous

Simpan Pil Exstasy, Sanusi Lebaran Di Hotel Pordeo

Read Next

Polres Musi Rawas Qurban 14 Sapi dan 7 Kambing

Most Popular