Polres Musi Rawas Menggelar Turnamen Bola Voli

Polres mura Menggelar Turnamen Bola Voli

MUSI RAWAS-Polres Mura menggelar berbagai kegiatan lomba dan pertandingan di Mapolres Mura.

Lomba dan pertandingan tersebut, diikuti oleh seluruh personel Polres Mura dan seluruh polsek-polsek diwilayah hukum Polres Mura.

Diketahui kegiatan ini, digelar tidak lain dalam rangka menyambut, Hari Bhayangkara Ke-75 jatuh pada 1 Juli mendatang.

Namun, khusus hari ini, Jumat (11/6/2021), dilaksanakan pertandingan voli, dimana pertandingan voli dibuka langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa pertandingan voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut, Hari Bhayangkara Ke-75.

“Maka, oleh sebab itu, kiranya kepada personel baik yang bertugas dipolres maupun dipolsek, untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan-kegiatan yang digelar,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, sebenarnya banyak kegiatan positif yang dilakukan, pertandingan voli ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan.

“Mengapa, memilih pertandingan voli, karena dengan digelar pertandingan voli ini, selain untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-75, sekaligus mengajak personel untuk berolahraga,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Kapolres berharap, dengan diadakannya pertandingan dan lomba ini, setidaknya mengajak personel untuk berolahraga bersama.

“Sekaligus, untuk meningkatkan imun, karena sama-sama, kita ketahui saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19 (Corona), minimal mencegah terpaparnya virus corona,” harapnya.

Read Previous

Wakapolres Pimpin Apel Ranmor Bhabinkamtibmas

Read Next

Simpan Sabu Dan Ekstasi Johanes Ditangkap

Most Popular