Polres Musi Rawas Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah Ibadah

Kali ini yang dilakukan Bedah Rumah yakni Masjid Taqwa di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, Rabu (8/6/2022).

MUSI RAWAS-Masih dalam rangka, Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara Ke-76, Polres Musi Rawas (Mura), menggelar kegiatan Bedah Rumah.

Kali ini yang dilakukan Bedah Rumah yakni Masjid Taqwa di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, Rabu (8/6/2022).

Pelaksanaan Bedah Rumah tersebut dipimpin, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Turut mendampingi, KBO Reskrim, Iptu Eryumanik, Kanit Tipidkor, Ipda Marliansyah dan Wakapolsek Muara Kelingi, Ipda Doris serta personel Polres Mura dan Polsek Muara Kelingi.

Hal tersebut dibenarkan, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (8/6/2022).

“Syukur, Alhamdulillah, hari ini kita menggelar bedah rumah, kali ini yang kita lakukan bedah rumah yakni Masjid Taqwa di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi,” kata Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Wakapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan dalam rangka, HUT Bhayangkara Ke-76, sekaligus wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Mura, terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

“Dimana, masjid merupakan salah satu tempat umum yang sangat penting untuk umat muslim menjalankan ibadah,” jelas Wakapolres.

Read Previous

Wakapolres Turut Hadir dan Ikut Giat Penanaman Jagung Dalam Rangka Penguatan Kampung Tangguh Musi Polres Musi Rawas

Read Next

Polsek Muara Beliti Bersama Sidokkes Polres Mura Gelar Bhakti Kesehatan

Most Popular