Polres Musi Rawas Gelar Do’a Bersama, Semoga Covid-19 Segera Berakhir

Musi Rawas-Polres Mura mengelar Doa Bersama, dengan tema, “Dari Sumsel Untuk Indonesia Sehat Agar Wabah Virus Covid 19 Segera Berakhir”.

Dimana doa bersama tersebut di hadiri langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannendy, Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops, AKP Feby Febriyana serta para personel Polres Mura serta para jemaah salat jumat.

Doa Bersama tersebut di laksanakan usai Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Mura Darussalam, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (2/10/2020).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dimintai keterangan, Jumat (2/10/2020).

“Ya, sengaja kita mengelar doa bersama agar Indonesia sehat dan wabah virus Covid 19 segera berakhir salah satunya di Kabupaten Mura,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, doa bersama ini sesuai perintah dan arahan dari Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/1395/IX/OPS.4.2/IX/2020 Tanggal 01 Oktober 2020 tentang Kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan warga Sumsel dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Foto Bersama Setelah melaksanakan Do’a Bersama

“Sehubungan dengan perintah dan arahan bapak Kapolda Sumsel, maka kita menggelar doa bersama,” jelas orang nomor satu di Polres Mura ini.

Lebih lanjut, AKBP Efrannedy, semoga dengan dilaksanakan doa bersama ini, di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Mura dan Polda Sumsel bisa terhindar dari virus corona.

“Karena, tidak bisa pungkiri hampir disetiap wilayah Indonesia virus corona ini ada, oleh sebab itu kita sama-sama berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir,” harap pria berseragam coklat ini

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, SIK., MAP mengukuti do’a bersama untuk Indonesia Sehat

Read Previous

Polres Musi Rawas Musnahkan Sabu Seberat 92,78 Gram

Read Next

Kapolres Musi Rawas Berikan Suprise Ke Dandim 0406 MLM Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-75

Most Popular