Polres Musi Rawas Beserta Jajaranya Gelar Operasi Yustisi

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan dan menekan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mura, Polres Mura tak henti-hentinya melaksanakan Operasi Yustisi

MUSI RAWAS-Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan dan menekan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mura, Polres Mura tak henti-hentinya melaksanakan Operasi Yustisi.

Kali ini, Operasi Yustisi dilaksanakan di Taman Beregam, Pasar Muara Beliti dan Tugumulyo, pada Minggu (31/1/2021).

Sama halnya dengan operasi sebelumnya, operasi tersebut, dilakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat

Kemudian, bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dihentikan dan sesekali diperingati dan dipakaikan masker gratis dari Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, pembagian masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dikemas dalam Operasi Yustisi Covid-19, merupakan salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Sebab, Covid 19 (Corona), tersebut tidak memilih korbannya baik masyarakat biasa maupun kalangan atas (Pejabat),” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, untuk hari ini karena hari libur tentunya yang menjadi pusat perkumpulan adalah objek wisata salah satunya Taman Beregam serta pasar-pasar.

“Maka dari itula, personel diterjunkan untuk melakukan operasi yustisi dibeberapa titik tersebut,” ucap AKBP Efrannedy.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, kiranya kepada warga Kabupaten Mura untuk tetap menerapkan 3M diantaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, sebab virus corona ini tidak bisa dianggap sepele dan remeh,” tutup AKBP Efrannedy.

Read Previous

Sat Narkoba Polres Musi Rawas Amankan Terduga Pengedar Sabu Di Desa Petunang

Read Next

Sempat Bergulat Saat Diringkus, Tersangka Curat Berakhir Di Penjara

Most Popular