Polres Musi Rawas Bersama Sidokes Dan Asn Menggelar Bakti Kesehatan

Polres Mura bersama Sidokes dan ASN Polres Mura, menggelar Bakti Kesehatan di Desa Kebur Jaya, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura, Jumat (18/11/2022). Kegiatan tersebut digelar bertepatan dalam rangka HUT KORPRI Ke-51.

MUSI RAWAS -Polres Mura bersama Sidokes dan ASN Polres Mura, menggelar Bakti Kesehatan di Desa Kebur Jaya, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura, Jumat (18/11/2022). Kegiatan tersebut digelar bertepatan dalam rangka HUT KORPRI Ke-51.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (18/11/2022).

“Selain menggelar, Jumat Curhat, Temu Warga Presisi, Jumat Barokah, bertepatan dengan HUT KORPRI Ke-51, Polres Mura dan Sidokes dan ASN Polres Mura, menggelar Bakti Kesehatan di Desa Kebur Jaya,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, kegiatan Bakti Kesehatan inila, memberikan pelayanan kesehatan kepada warga secara gratis, mulai dari pengecekan kesehatan warga seperti tensi darah, cek kadar gula, mengecek kondisi ibu hamil serta memberikan vitamin kepada warga.

“Hal ini sengaja dilakukan, tidak lain wujud perhatian dan kepedulian kepada warga, sekaligus hadirnya Polri ditengah masyarakat,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono ini.

Kapolres berharap, semoga kegiatan ini mendapatkan respon baik dari masyarakat, setidaknya bisa membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, sekaligus bisa memperat tali silaturahmi antara personel Polres Mura dan Sidokes dan ASN Polres Mura.

“Dan, syukur Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respond positif dari warga, terbukti dari banyaknya warga yang datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan personel Polres Mura dan Sidokes dan ASN Polres Mura,” tutupnya.

Read Previous

Kapolres Musi Rawas Gelar Jum’at Barokah Di Masjid Miftahul Jannah

Read Next

Respon Cepat Satreskrim Polres Musi Rawas Terkait Informasi Orang Hilang

Most Popular