Polres Musi Rawas Berhasil Menangkap Tersangka Yang Diduga Melakukan Tindak Pidana Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Tersangka Jumadi, warga Dusun VII Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, Sumsel telah menjadikan korban menjadi budak nafsu sex. Sebab pelaku telah memperkosa korban hingga 20 kali. Modusnya mengobati penyakit korban dengan rukiyah.

MUSI RAWAS – Tindak perkosaan terhadap perempuan dibawah umur dialami M, 13 tahun yang diketahui dilakukan pelaku Jumadi, 42 tahun, mantan Ayah tirinya.

Tersangka Jumadi, warga Dusun VII Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, Sumsel telah menjadikan korban menjadi budak nafsu sex. Sebab pelaku telah memperkosa korban hingga 20 kali. Modusnya mengobati penyakit korban dengan rukiyah.

Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkan peristiwa yant dialami anaknya ke Polsek Muara Kelingi. Hingga akhirnya anggota Polsek Muara Kelingi yang di nackup Tim Landak Satteskrim Polres Mura melakukan penyelidikan. Dan pelaku ditangkap dirumahnya.

“Pelaku sudah 20 kali memperkosa korban dari tahun 2017 hingga Maret 2022,” kata Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Kejadian pertama tindak perkosaan yang dialami korban pada bulan Sempember 2017 sekitar pukul 13.00 WIB. Korban datang bersama neneknya ke rumah pelaku naik motor hendak berobat. Niatnya korban ingin sembuh penyakit yang dialaminya berupa benjolan pada kepala bagian belakang. Dan penglihatan mata kabur.

Lantas berangkatlah korban dengan neneknya ke rumah pelaku. Tiba di rumah pelaku, korban diobati hingga pukul 17.30 WIB dengan memakai ramuan rempah-rempah. Dan dengan berbagai cara, pelaku merayu korban dengan menyarankan untuk tidak pulang.

“Pelaku juga minta korban menginap di rumahnya kurang lebih 2 minggu dengan alasan biar korban tidak mondar mandir ke rumah pelaku,” jelas Kasat Reskrim.
Selanjutnya oleh nenek korban berkata “yo dak papo, yang penting sembuh”. Dan korban dengan neneknya kemudian tidur di rumah pelaku. Nenek korban tidur diruang tamu, korban di kamar anak pelaku. Sedangkan anak dan istri pelaku tidur dikamar pelaku.

Jelang malam sekitar pukul 23.00 WIB, korban masuk ke dalam kamar anak pelaku. Saat itu pelaku sedang menonton TB diruang tamu. Sekitar dini hari pukul 01.00 WIB, pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya. Pelaku masuk ke kamar dan langsung memeluk korban dari belakang. Korban saat itu lagi tidur.
“Karena terkejut, korban langsung terbangun,” ungkapnya.

Pelaku laku makin menjadi-jadi dan menutup mulut korban dengan tangan sambil berkata “kalo kau dak galak melayani aku, aku dak galak ngobati kau. Kalo kau galak sama aku, akan kunikahi kau”.

Kemudian pelaku dengan memaksa korban melalukan tindak perkosaan. Setelah puas, pelaku keluar kamar dan tidur masuk kedalam kamar istrinya. Akibat kejadian tersebut, korban alami trauma. Dan pelaku telah diamankan di Polres Musi Rawas guna mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Barang bukti yang diamankan satu helai baju kaos oblong lengan pwndek warna merah bertuliskan Bare Bears. Serta mengamankan barang bukti satu helai celana panjang warna merah bertuliskan Bare Bears

Read Previous

Polsek Muara Beliti Berhasil Menangkap Tersangka Diduga Melakukan Tindak Pidana Pencurian atau Penadahan

Read Next

Satlantas Polres Musi Rawas Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Most Popular