Polres Musi rawas Bagikan Takjil

Polres Musi Rawas Bagikan Takjil

Musi Rawas-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar pembagian Takjil kepada penggendara, warga sedang melintas didepan Kantor Bupati Mura, Di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura, Kamis, sekitar pukul 16.30 Wib (21/4/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (21/4/2022).

“Iya, sengaja personel Polres Mura, menggelar kegiatan positif dibulan ramadhan, yakni membagikan takjil kepada warga yang sedang melintas,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pembagian takjil ini berupa salah satu wujud berbagi sekaligus sedekah di bulan suci ramadhan, karena sama-sama kita, ketahui bahwa bulan ramadhan dimana amal, perbuatan dan pahala dilipat gandakan.

“Maka dari itula, kita memanfaatkan momentum ramadhan sebaik-baiknya, untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT,” jelas Achmad Gusti Hartono ini.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan, dalam kegiatan pembagian takjil juga dilaksanakan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan serta mengajak  masyarakat untuk vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan Booster di Gerai Vaksin Polres Musi Rawas atau Faskes setempat.

Kapolres berharap, semoga kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan rahmatan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di Kabupaten Mura.

“Yang pastinya, salah satu wujud hadir dan pendulinya anggota Polri khususnya Polres Mura kepada warga,” tutupnya

 

Read Previous

Komplotan Pencuri Kabel PLN Berhasi Ditangkap Tim Landak Polres Mura

Read Next

Kapolres Musi Rawas Gelar Tarling Bedulur di Bulan Ramadhan

Most Popular