Personel Polres Mura, Mengikuti Pemeriksaan Tinjut PTL Audit Kinerja Tahap I Tahun 2022

Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono beserta Personel Polres Mura, mengikuti pemeriksaan Tinjut PTL Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda Sumsel Tahun 2022.

MUSI RAWAS-Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono beserta Personel Polres Mura, mengikuti pemeriksaan Tinjut PTL Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda Sumsel Tahun 2022.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan di Ruang Itwasda Polda Sumsel, Palembang, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (3/6/2022).

Adapun bagian-bagian di Polres Mura, mengikuti pemeriksaan tersebut dintaranya, Bagian Ops, Bagian SDM, Bagian Ren, Bagian Log, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Binmas, Sat Samapta, Sat Tahti, Sat Intelkam, Sat Lantas, Si Humas, Si TIK dan SPKT.

Hal tersebut dibenarkan, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah saat dikonfirmasi sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (3/6/2022).

“Iya, saya beserta beberapa bagian di Polres Mura, mengikuti pemeriksaan Tinjut PTL Audit Kinerja Tahap 1,” kata wakapolres.

Wakapolres menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja kesatuan.

Harapanya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin di hindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah di rencanakan.

“Yang pastinya, apabila ada kekurangan dalam kinerja selama ini bisa dibenahi agar lebih baik,” jelas Kompol Willian.

Wakapolres berharap, kiranya mendapat arahan dan petunjuk dari Tim Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa menjadi lebih baik.

“Dan, kiranya kepada personel segera benahi, lengkapi dan perbaiki kekurangan yang ada disertai dengan lampiran data maupun bukti pendukungnya,” tutup perwira yang perna menjabat Kabag Ops Polres Muara Enim.

Read Previous

Cegah Kejahatan Di Musi Rawas, Samapta Polres Mura Lakukan Patroli

Read Next

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Mura Rutin Gelah Olahraga Bersama

Most Popular