Pemdes Desa Taba Tegah Adakan Dua Kegiatan Titik 0 Nol

Pemerintah Desa Taba Tegah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas Jumat 22/10/ 2021 melakukan titik nol di dua titik yang berbeda

Musi Rawas-Dana desa merupakan program untuk pembangunan salah satunya infrastruktur yang di program pemerintah pusat untuk pemerintah Desa yang sumber anggrannya dari pemerintah pusat yang sering disebut dengan dana desa (DD).

Pemerintah Desa Taba Tegah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas Jumat 22/10/ 2021 melakukan titik nol di dua titik yang berbeda, yang pertama pemdes melakukan titik nol pembagunan jalan usaha tani (jut) yang berada di lokasi Dusun 2 (dua) Desa Taba Tegah. dan yang kedua pemdes melakukan titik nol di tempat yang sama di dusun 2 (dua) Pembangunan Lampu Jalan Tenaga Surya Yang bersumber dana desa (DD) tahun 2021.

Sementara itu dapat saya wawancarai kades Desa Taba Tegah, Berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, marih kita sama-sana menjaga pasilitas pembangunan yang sebentar lagi akan kita laksanakan seperti jalan jut ini dapat bermemfaat untuk masyarakat mengeluarkan hasil perkebunan dan pertanian, begitu untuk lampu jalan marih kita jaga sama-sama terkhusus masyarakat Taba Tegah dengan ada penerangan di jalan desa kita akan terang benderang dan masyarakat umumpun bisa merasakan marih kita jaga sama-sama.
“Nantinya sesudahnya pembagunan ini terkhusus masyarakat Desa Taba Tegah mari kita sama-sama menjaga keamanan paslitas pembangunan ini karna ini pasilitas untuk kita semua”. Ucapnya Misrayani

Terlihat hadir dalam titik nol pemdes Desa Taba Tegah Camat Selangit yang diwakili oleh Sekcam Edwin Kaisar, SE, Kapolsek Stl Ulu Terawas yang diwakili oleh wakapolsek, Pendamping Kecamatan & Pemdamping Lokal Desa, BPD, Pemdes desa Taba Tegah dan Bhabinkamtibmas.

 

Read Previous

Alumni Akabri 90 gelar vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Musi Rawas

Read Next

Polres Musi Rawas Salurkan BTPKLW Tahap VI

Most Popular