Pasca Idul Fitri 1443 H, Polres Mura Gelar Olahraga Bersama

Untuk meningkatkan imun dan kebugaran tubuh Pasca Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Para personel Polres Musi Rawas, menggelar Olahraga bersama, Jum’at (13/05/2022).

Musi Rawas- Untuk meningkatkan imun dan kebugaran tubuh Pasca Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Para personel Polres Musi Rawas, menggelar Olahraga bersama, Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan  tersebut, dipimpin langsung, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensya, SIK., MH serta diikuti para kabag, kasat serta personel Polres Mura.

“Olahraga bersama, ini sebagai bentuk kegiatan agar tubuh personel tetap fit serta meningkatkan imunitas pasca puasa dan hari Raya Idul Fitri 1443 H,” kata Kompol Willian didampingi Kabag Ops Kompol Polin Pakpahan.

Wakapolres menjelaskan, sebenarnya olahraga bersama ini merupakan agenda rutin seminggu sekali setiap hari jumat.

Tentu saja bertujuan untuk meningkatkan imun sekaligus agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktifitas saat menjalankan tugas.

“Apalagi, saat ini kita sama ketahui masih masa pandemi Covid 19 (Corona), setidaknya dengan melakukan senam dan olahraga bersama ini bisa mencegah terpaparnya virus corona,” jelas Wakapolres.

Kompol Willian juga menghimbau, kepada para personel Polres Mura, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), saat menjalankan tugas, terkhusus melakukan 5 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumuman dan Mengurangi Mobilitas.

“Setidaknya, dengan menerapkan 5 M, bisa mencegah terpaparnya virus corona baik untuk diri pribadi, keluarga serta lingkungan kita,” tutup Wakapolres

 

Read Previous

Ancam Dengan Parang, Basir Mendekam Di Hotel Prodeo

Read Next

Kapolsek Purwodadi IPTU Fauzan Jalin Silahturahmi

Most Popular