MUSI RAWAS-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Gerai Vaksin Booster ke-2, di Gedung Adtmani Wedhana, Mapolres Mura

MUSI RAWAS-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Gerai Vaksin Booster ke-2, di Gedung Adtmani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (25/1/2023).

MUSI RAWAS-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Gerai Vaksin Booster ke-2, di Gedung Adtmani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (25/1/2023).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP DANU AGUS PURNOMO,S.IK.,M.H., didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah dan Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, saat dimintai keterangan, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (25/1/2023).

“Ya, hari ini, kita Polres Mura bekerjasama Dinkes Mura, mengadakan Gerai Vaksin,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, Gerai Vaksin digelar untuk seluruh personel Polres Mura dan Polsek dengan jumlah personel lebih kurang 566 personel yang khusus vaksin Booster dosis ke-2, hanya saja pelaksanaan secara bertahap.

“Selain itu, Gerai Vaksin ini juga dibuka untuk masyarakat umum, jelas mantan Kapolres OKU ini.

Lebih lanjut, AKBP Danu sapaannya berharap dengan adanya kegiatan Gerai Vaksin ini semoga baik personel Polres Mura dan masyarakat Kabupaten Mura, bisa terbebas dari virus corona.

“Sekaligus, melaksanakan dan mensukseskan program presiden dan pemerintah pusat, oleh sebab itu Polri dalam hal ini Polres Mura ikut andil dalam pelaksanaan vaksin,” tutupnya

Read Previous

Kapolres Mura Melakukan Pemeriksaan Terhadap Seluruh Senpi Polres dan Polsek Jajaran

Read Next

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, Gelar Kunker Ke Forkompinda

Most Popular