Modal Rp. 10 Ribu Kakek Paru Baya Diduga Cabuli Pelajar

Pelajar Kelas VIII berinisial SM (13), diduga dicabuli RE (60) warga, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

MUSI RAWAS-Pelajar Kelas VIII berinisial SM (13), diduga dicabuli RE (60) warga, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Aksi tidak senonoh itu dilakukan pelaku terhadap korban didalam ruangan penjahit, di Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (22/2/2022).

Akibat perbuatan itu pelaku langsung ditangkap Unit PPA Polres Mura dibantu Unit Reskrim Polsek Tugumulyo, sesuai dengan
Lpl/B- 37/II/2022/Sumsel/Mura , Tgl 24 Februari 2022 dengan pelapor Mira (40).

Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan pelaku terhadap korban dengan diiming-imingi uang Rp 10 ribu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, diduga kejadian tersebut bermula, MB keluarga korban mendapatkan informasi dari saksi yang bernama IN, bahwa korban telah dicabuli oleh pelaku didalam ruangan jahit milik di Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Dengan cara korban dipanggil oleh pelaku dan kemudian pelaku mencabuli korban lalu korban dikasih uang senilai Rp 10 ribu oleh pelaku katanya untuk jajan.

Atas kejadian tersebut keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian dan menuntut secara hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di rumahnya di Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura.

Kemudian Penyidik Unit PPA dengan di bantu Unit Reskrim Polsek Tugumulyo, mengamankan pelaku tanpa adanya perlawanan dirumahnya.

“Setelah pelaku diinterogasi mengakui telah melakukan pencabulan terhadap korban.Selain itu, anggota menyita BB berupa baju dan celana korban warna biru,” singkatnya

Read Previous

Polres Mura Gelar Peringatan Isra Miraj 1443 H

Read Next

Temu Warga Presisi dan Jum’at Barokah Di Desa Sumber Rejo, Kapolres Terima Satu Pucuk Penyerahan Senpira

Most Popular