Masa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri Gelombang II 2023, hampir selesai, oleh sebab itu, para siswa menerima arahan dari, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH.

MUSI RAWAS-Masa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri Gelombang II 2023, hampir selesai, oleh sebab itu, para siswa menerima arahan dari, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH.

Penyampaian arahan, orang nomor satu di Mapolres Mura, turut didampingi, Kabag SDM, Kompol Edy Putra Jaya, Kasat Samapta, AKP Freddy Rajaguguk, Kasi Propam, Iptu Susilo dan Kasi Humas, Iptu Herdiansyah. Pelaksana kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pesat Gatra Mapolres Mura, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (7/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang II 2023, tanpa ada pelanggaran.

Dirinya menambahkan selama pelaksanaan Latja di Polres Mura, “Kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan dan Ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik,” kata Kapolres

Kapolres berharap, sekembalinya para siswa dari Polres Mura, ke SPN Polda Sumsel dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota polri kedepan setelah pelantikan.

“Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya, oleh karena itu, saya menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin jangan membuat pelanggaran demi perkembangan karir masing-masing,” tuturnya.

Read Previous

Dalam rangka HUT Karya Bakti TNI Ke-78 Kodam II/Sriwijaya oleh Kodim 0406/Lubuklinggau melalui Koramil Tugumulyo.

Read Next

Dalam upaya mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Polres Mura melaksanakan patroli dialogis ke Kantor KPU dan Bawaslu Mura serta Gudang Logistik

Most Popular