Kapolsek Terawas Besrta Personel Tetap Siaga Di Hari Libur

Kapolsek Terawas, AKP Nastain beserta personel Polsek Terawas, tetap siaga dihari libur, terbukti kapolsek melakukan pengecekan senjata api personel.

MUSI RAWAS-Kapolsek Terawas, AKP Nastain beserta personel Polsek Terawas, tetap siaga dihari libur, terbukti kapolsek melakukan pengecekan senjata api personel.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (27/11/2022).

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota Polri, untuk tetap siap siaga, menjalankan tugas, karena sesuai dengan tugas yakni melindungi, pelayanan dan penganyom masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, selain itu, mengecekan senpi ini rutin seminggu sekali, karena senpi merupakan alat ataupun benda yang sangat penting sebagai anggota Polri, yang berlatar belakang sebagai penegak hukum.

“Pastinya, apabila rajin dilakukan pengecekan, mencegah terjadinya hal negatif, salah satu contoh saat digunakan tidak terjadi kendala,” ucapnya.

Kapolsek berharap, dengan dilakukan pengecekan senjata secara rutin ini semoga kondisi senjata dalam keadaan siap digunakan apabila ada hal-hal yang sifatnya urgent.

“Tentunya, ini dilaksanakan tidak lain, untuk meningkatkan kinerja Polri dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah hukum Polsek Terawas dan Polres Musi Rawas,” tutupnya.

Read Previous

Bripka Burlian Sebarkan Maklumat Dan Imbau Masyarakat

Read Next

Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas Tingkatkan Patroli Beat Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas Di wilayah Kec. Megang Sakti

Most Popular