Kapolsek Terawas Berikan Bantuan Sosial Kepada Pesantren Miftahul Huda

Kali ini yang menjadi target bantuan yakni Pesantren Miftahul Huda di Desa Kosgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Senin (28/11/2022).

MUSI RAWAS -Salah Satu wujud perhatian dan kepedulian, Kapolsek Terawas, AKP Nastain beserta personel Polsek Terawas, memberikan bantuan berupa sembako.

Kali ini yang menjadi target bantuan yakni Pesantren Miftahul Huda di Desa Kosgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Senin (28/11/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain saat dikonfirmasi, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (28/11/2022).

“Hari ini, sengaja saya beserta personel Polsek Terawas, memberikan bantuan berupa sembako kepada, Pesantren Miftahul Huda,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, adapun sembako yang diberikan yakni berupa beras dan masker. Bantuan sembako ini merupakan murni sumbangsi para personel Polsek Terawas.

Kenapa beras, karena beras sangat penting untuk kebutuhan para pengurus dan penghuni pesantren.

“Dan, mengapa masker yang diberikan, karena sebagai antisifasi apabila nantinya ada lonjakan Covid 19, untuk persedian masker dipesantren sudah ada,” jelas perwira berpangkat balok tiga ini

Kapolsek berharap, semoga bantuan sembako yang diberikan ini bisa membantu kebutuhan sembako dipesantren.

“Minimal, mengurangi beban pesantren dalam memenuhi kebutuhan sembako, serta masker. Sekaligus salah satu wujud bentuk perhatian dan kepedulian anggota Polri kepada pesantren,” tutupnya.

Read Previous

Polsek Terawas Polda Sumsel Peduli Lingkungan

Read Next

Kapolres Musi Rawas Polda Sumsel Tanda Tangani Surat Perlindungan Hukum untuk Anggota PGRI Mura

Most Popular