Kapolres Siap Capai Target Vaksinasi 40 %

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Toni Harmanto, menargetkan vaksinasi 40%, dalam kurung waktu satu minggu kedepan, kepada Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta jajaran Polres Mura.

MUSI RAWAS-Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Toni Harmanto, menargetkan vaksinasi 40%, dalam kurung waktu satu minggu kedepan, kepada Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta jajaran Polres Mura.

Tentu saja, perintah sekaligus permintaan orang nomor satu di Polda Sumsel tersebut ditindak lanjutin oleh orang nomor satu di Polres Mura.

Hal tersebut, terungkap pada saat Gelar Opsnal Kapolres Mura bersama Kapolda Sumsel melalui Video Conference di Gedung Pesat Gatra Polres Mura, Senin (1/11/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi membenarkan adanya perintah sekaligus target yang diberikan oleh kapolda sumsel saat Video Conference.

“Iya, saya, Kapolres Mura, beserta jajaran Polres Mura, siap melaksanakan perintah bapak kapolda, sesuai dengan target yang diberikan,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres Mura menjelaskan, dalam kesempatan itu, bapak kapolda memberikan target 40% Vaksinasi khusus warga diwilayah hukum Polres Mura dan target tersebut harus dicapai satu minggu kedepan.

“Saat ini Polres Mura, baru mencapai target  33,76% atau 1.8962 orang yang baru di vaksinasi, artinya ada sekitar 7% lagi, maka target tersebut bisa terealisasi,” jelas suami Ny Novi Efran ini.

Kapolres menambahkan, oleh sebab itu untuk mencapai target tersebut, kirannya kepada seluruh personel baik di Polres Mura maupun dipolsek, untuk setiap harinya harus mencapai vaksin 300 orang.

Selain itu, meminta tambahan kuota vaksin sebanyak untuk 10.000 orang, guna memenuhi target dari bapak Kapolda.

“Saya, himbau kepada personel baik yang menjalankan tugas dipolres maupun dipolsek, untuk terus bekerjasama melaksanakan vaksinasi, agar target tersebut bisa kita capai,” harap perwira berpangkat melati dua ini.

Read Previous

Ini Arahan Kapolres Musi Rawas Saat Apel Pagi

Read Next

Polres Musi Rawas, Terima Pelayanan Pendaftaran Vaksin Secara Online

Most Popular