Kapolres Musi Rawas Pimpin Kenaikan Pangkat Edwartu Dari Kompol Menjadi AKBP

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel, Polres Musi Rawas, Edwartu dari Komisaris Polisi (Kompol), menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Musi Rawas- Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel, Polres Musi Rawas, Edwartu dari Komisaris Polisi (Kompol), menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kasi Humas, AKP Purwono Jaya didampingi Stap Humas, Aipda Rinto Wijaya dalam rilisnya menjelaskan, upacara tersebut digelar dihalaman depan Mapolres Musi Rawas, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Musi Rawas, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Senin (31/10/2022).

Mantan Kapolres Lahat ini menjelaskan, upacara kenaikan pangkat ini berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/753/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polri.

“Saya pribadi dan atas nama pimpinan Polres Musi Rawas mengucapkan selamat kepada AKBP Edwartu, yang hari ini naik pangkat, namun ingat kenaikan pangkat ini dijadikan untuk motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota, Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik dan bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Mura,” pintanya.

Kapolres berharap, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga, serta patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT.

“Dan, pastinya dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara,” pungkasnya.

Read Previous

Satbinmas Polres Musi Rawas Gelar Khutbah Keliling

Read Next

Kapolres Musi Rawas Pimpin Press Release Perkara 338 KUHP

Most Popular