Kapolres Musi Rawas : Personel di Harapkan Jaga Kendaraan Dinas

 

MUSI RAWAS-Guna mendukung kinerja sekaligus kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan tugas, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Mura Kompol Ali Sadikin, Kabag Ops Kompol Feby Febriyana, Kabag Log Kompol Edwartu, Kasat Lantas AKP Budi Harto, Kasat Samapta AKP Heri Hurairoh melakukan pengecekan Kendaraan Dinas personel Polres Mura.

Hal tersebut dilakukan, perwira berpangkat melati dua ini di lapangan apel belakang Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (13/4/2021).

“Pengecekan kendaran dinas ini sengaja dilakukan tidak lain, agar personel nyaman dan aman saat menjalankan tugas,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, karena walau bagaimanapun kendaraan dinas merupakan salah satu mendukung dalam menjalankan tugas, artinya apabila ada kendala kendaraan tersebut tentu bisa mempengaruhi personel saat menjalankan tugas.

“Namun, yang paling penting untuk mencegah keselamatan personel saat mengendarai kendaraan dinas tersebut,” jelas Kapolres.

Kapolres Mura berharap, kiranya kepada personel untuk sering melakukan pengecekan kendaraan dinas tanpa harus diperintahkan ataupun saya yang harus turun langsung melakukan pengecekan tersebut.

“Karena, keselamatan dan kenyamanan tersebut akan dinikmati oleh personel itu sendiri saat menjalankan tugas, serta kiranya untuk kepada personel untuk menjaga kendaraan dinas masing-masing,” harap Efrannedy.

 

Read Previous

45 Personel Polres Mura Ujian Beladiri Kenaikan Pangkat

Read Next

Polres Musi Rawas Berikan Bansos Kepada Pegawai Harian Lepas (PHL)

Most Popular