Kapolres Musi Rawas Gelar Apel Barang Bukti Hasil Kejahatan

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menggelar Apel Barang Bukti (BB), yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Musi Rawas, Kamis (14/10/2021).

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menggelar Apel Barang Bukti (BB), yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Musi Rawas, Kamis (14/10/2021).

Turut mendampingi, Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin, Kasat Lantas, AKP Budi Harto dan Kasubag Dal Ops, AKP Romi berserta perwira Polres Mura.

“Iya, kemarin, saya bersama wakapolres dan PJU Polres Mura, menggelar Apel BB di Mapolres Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, apel BB ini sengaja dilakukan tidak lain untuk mengetahui berapa banyak BB yang telah berhasil disita dan diamankan di Mapolres Mura.

“Baik meliputi, BB hasil kejahatan dan hasil dari pelanggaran hukum,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Kapolres menambahkan, setelah dilakukan apel BB, ternyata banyak BB yang disita dari hasil kejahatan maupun pelanggaran, maka oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Mura, untuk lebih metaati aturan dan jangan melawan hukum.

“Karena, sudah jelas, apabila melakukan tindakan melawan hukum, akan diproses secara hukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutupnya.

Read Previous

Polisi Periksa Tiga Siswa SDN 1 Lubuk Ngin

Read Next

Hasil KRYD Diduga Simpan Pisau ZL Diamankan

Most Popular