Kapolres Musi Rawas Besuk Briptu Khairul Di RSUP dr. Mohammad Hoesin

Wujud solidaritas dengan bawahan serta kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, membesuk personel Polres Mura, dirawat dirumah sakit.

PALEMBANG-Wujud solidaritas dengan bawahan serta kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, membesuk personel Polres Mura, dirawat dirumah sakit.

Kedua orang nomor satu di Mapolres Mura, membesuk, Briptu Khairul Chandra, merupakan personel Sat Narkoba Polres Mura, yang dirawat di RSUP dr. Mohammad Hoesin, Palembang, sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (17/7/2022).

Diketahui, Briptu Khairul Chandra, merupakan personel Sat Narkoba, terkena musibah tertembak saat menjalankan tugas beberapa waktu lalu.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut merupakan solidaritas dengan bawahan sekaligus kepedulian dan untuk memberikan semangat, serta doa kepada anggota yang sedang sakit, agar di berikan kesembuhan, sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan rhido Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit yang di deritanya,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ny Irene Gusti Hartono, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (17/7/2022).

Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dan terkhusus untuk keluarga agar selalu tabah menghadapi ujian ini dan tetap berikan suport dan semangat kepada beliau, setiap ujian pasti ada hikmah yang diselipkan Tuhan Maha Esa kepada kita semua.

“Semoga, Briptu Khairul Chandra sekeluarga tetap semangat dalam menghadapi ujian ini.” pesan Kapolres Mura.

Sementara itu, Briptu Khairul Chandra sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Mura beserta Ibu Ketua Bhayangkari, atas waktu dan doa yang di berikan.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada Bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari, karena telah menyempatkan diri membesuk, memberikan semangat, serta doa kepada saya dan keluarga,” singkatnya

Read Previous

Cegah Covid 19, Kapolres Mura Imbau Masyarakat Patuhi SE Kemhub RI

Read Next

Kapolres Musi Rawas Sidak Gedung Pelayanan, Cegah Pelanggaran Sekaligus Pengawasan

Most Popular