Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, Makan Bersama Personel Jalin Sharing Tukar Pendapat

Wujud kedekatan, perhatian, memupuk tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, makan bersama personel Polres Mura, Rabu (23/3/2022).

MUSI RAWAS-Wujud kedekatan, perhatian, memupuk tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, makan bersama personel Polres Mura, Rabu (23/3/2022).

Kali ini, Bagian Logistik dipimpin langsung, Kabag Log, Kompol Edwartu beserta personel Logistik dan Humas Polres Mura dihadiri langsung, Kasi Humas, AKP Elan Maruli Sitompul beserta Aipda, Rinto personel Humas Polres Mura.

Hal ini merupakan salah satu program, Kapolres Mura, dalam upaya membaur dengan personel, duduk bersama dan makan bersama.

“Ini merupakan program pribadi saya sekaligus kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak personel untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut, sambil makan, Kapolres Mura, memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing, dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

Tidak tampak kesenjangan antara pimpinan, dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Mura.

Selain itu, untuk mengenal lebih dekat kepada personel, satu persatu personel memperkenalkan diri baik latar belakang pribadi, keluarga hingga kedinasan.

Tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama kapolres, juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu bekerja dengan ikhlas dan sesuai prosedur yang belaku.

“Saya, harapkan personel bekerjalah secara ikhlas dan sesuai prosedur yang belaku, jaga kekompakan setiap bagian, pastinya apabila bekerja dengan ikhlas akan mendapatkan balasan didunia maupun diakhirat, sekaligus menjadi ladang pahala bagi para personel,” pesannya.

Read Previous

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, Makan Bersama Personel Jalin Sharing Tukar Pendapat

Read Next

Bakti Sosial Kesehatan Dan Trauma Healing Pasca Banjir Di Ds Sukamana Kec Terawas Oleh Polres Musi rawas, Polsek Stl Ulu Terawas Dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas

Most Popular