-Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Binmas, Kasikum dan Kapolsek Terawas serta Kasubagdal Ops diwilayah hukum Polres Mura

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Binmas, Kasikum dan Kapolsek Terawas serta Kasubagdal Ops diwilayah hukum Polres Mura.

Upacara sertijab digelar dihalaman depan Mapolres Mura, dipusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (14/11/2023).

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Harsono SH, Kabag Ops, AKP Toni Saputra SIK, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, serta para personel Polres Mura.

Diketahui Kasat Binmas, sebelumnya dijabat oleh, AKP Harun Ashari kini menjabat Kasikum Polres Mura, dan jabatannya dijabat oleh, AKP Dadang, sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Lubuklinggau, dan posisinya digantikan oleh AKP Aprinaldi yang sebelumnya menjabat Kasubagdal Ops Polres Mura, lalu jabatan Kasikum Polres Mura, sebelumnya dijabat Iptu Rusdan, kini Iptu Rusdan menjabat Kasi Propam Polres Muratara.

Kemudian, Kapolsek Terawas sebelumnya dijabat oleh, AKP Nastain kini digantikan oleh Iptu Fachrizal Alamsyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada personel yang telah melakukan sertijab.

“Saya ucapkan selamat kepada para perwira yang melaksanakan sertijab,” kata Kapolres.

Kapolres Mura menjelaskan, kepada perwira yang lama, AKP Aprinaldi, Iptu Rusdan, mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Mura.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, AKBP Danu sapaanya, kepada perwira yang dilantik yakni, AKP Harun, AKP Dadang dan Iptu Fachrizal, selamat atas promosi jabatannya, dengan adanya peningkatkan status maka harus kinerja juga harus ditingkatkan dan semoga bisa semakin maksimal mungkin menjalankan tugas.

“Segera menyesuaikan diri, bersama personel dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” papar suami Ny Anggita Danu ini.

Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” tutupnya.

Read Previous

Anggota Polsek Purwodadi, Polres Mura, Menerima penyerahan senjata api rakitan (Senpira)

Read Next

Polsek Muara Beliti, Polres Mura, menerima penyerahan satu pucuk Senjata Api Rakitan (Senpira)

Most Popular