Jelang Pelantikan Kades, Samapta Semprot Disinfektan Kantor Bupati Dan Kantor DPRD

Satuan Samapta Polres Mura melakukan penyemprotan disinfektan di Pemda Mura dan Kantor DPRD Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (29/6/2021).

MUSI RAWAS-Satuan Samapta Polres Mura melakukan penyemprotan disinfektan di Pemda Mura dan Kantor DPRD Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (29/6/2021).

Penyemprotan dipimpin, Kasat Samapta, AKP Hendra Gunawan beserta anggota diantaranya, Iptu Suyatno, Bripda Fatkhan, Bripda Riski Ridho dan anggota BPBD Kabupaten Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Samapta, AKP Hendra Gunawan mengatakan bahwa, sengaja hari ini personel Samapta dan BPBD Kabupaten Mura, melakukanpenyemprotan di Pemda Mura dan DPRD Mura.

“Hal ini dilakukan lantaran untuk pencegahan paparan covid 19 (Corona),” kata AKP Hendra sapaanya.

AKP Hendra menjelaskan, selain itu penyemprotan ini juga lantaran, besok, Rabu (30/6/2021), akan dilaksanakan pelatikan kepala desa diwilayah Kabupaten Mura.

“Tentunya, selain dilakukan penyemprotan, juga diberikan himbaun untuk tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya 5 M,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Hendra berharap, saat dilakukan penyemprotan menerjunkan dua armada Samapta yakni mobil Patroli Sat Samapta dan Mobil AWC Sat Samapta.

“Dengan, dilakukan penyemprotan, untuk mencegah paparan virus covid 19 (Corona),” tutupnya

Read Previous

3.666 Orang Mengikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar Polres Mura

Read Next

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Mura Menggelar Semprot Disinfektan Secara Serentak

Most Popular