Instruksi Kapolri Kapolres dan Wakapolres Berikan Bansos Ke Pedagang

Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres Se-Indonesia untuk menggelar patroli skala besar.

MUSI RAWAS-Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres Se-Indonesia untuk menggelar patroli skala besar.

Dimana, tujuan Patroli bertujuan untuk memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat.

Kapolri berharap patroli skala besar pembagian bansos ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Intruksi tersebut, langsung dilaksanakan, Polres Mura, dan dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Ali Sadikin beserta PJU Polres Mura.

Kali ini yang menjadi target pemberian bansos oleh Polres Mura, yakni pedagang di Taman Beregam Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (23/7/2021).

“Sengaja, saya dan wakapolres serta PJU Polres Mura, terjun langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada para pedagang di Taman Beregam,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Ali Sadikin, Sabtu (24/7/2021).

Kapolres menjelaskan, pemberian bansos ini merupakan lanjutan intruksi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dengan harapan bansos ini dapat memberikan rasa aman sekaligus membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

“Karena, sama-sama kita ketahui, ditengah pandemi Covid 19, ini masyarakat sangat sulit dan membutuhkan bantuan khususnya sembako, selain itu wujud kehadiran Polri dalam hal ini Polres Mura, terhadap masyarakat di Kabupaten Mura,” jelas pria nomor satu di Polres Mura ini.

Kapolres berharap, semoga dengan memberikan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para pedagang dalam membutuhkan kebutuhan bahan pokok khususnya sembako.

“Yang pasti ini yang bisa diberikan kepada mereka, setidaknya bisa meringankan beban mereka (pedagang),” tutup suami Ny Novi Efran ini

Read Previous

Tugumulyo Zona Merah, Anggota Polsek di Swab

Read Next

Peduli Kepada Personil Yang Isoman, Kapolres Mura Berikan Vitamin dan Semangat

Most Popular