Ibu Acem Menggal Dunia Di RS. Housen Palembang Dalam Rangka Pengobatan

Musi Rawas-Ibu Acem warga Desa Sumber Rejo Kec.Megang Sakti salah satu dari penerima Bantuan Biaya Pengobatan penyakit cancer dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Moch Husien Palembang, hari Sabtu, 18 Juni 2022, sekitar pukul 14.30 Wib. Kabar duka ini diperoleh dari pihak kelurga Alm. Ibu Acem.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono, saat di konfirmasi oleh Humas Polres Musi Rawas, membenarkan bahwa “Ibu Acem salah satu penerima bantuan biaya pengobatan penyakit cancer dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 18 Juni.

Almarhumah Ibu Acem ini dirujuk oleh Pihak RS. Umum sobirin ke RS. Umum Moch Husien Palembang pada hari Jum’at, 17 Juni 2022, sekira jam 20.00 Wib, dalam rangka pengobatan.

Kami mendapat informasi ini dari pihak keluarga bahwa Ibu Acem telah meninggal dunia pada hari ini”, Jelas Kapolres Musi Rawas.

Kami keluarga besar Polres Musi Rawas beserta Staf dan jajaran turut berduka cita atas wafatnya Almarhumah Ibu Acem, Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah, SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan dan keikhlasan, tambah Kapolres.

 

Read Previous

Polres Musi Rawas Kembali Gelar Bhakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Read Next

Kapolres Musi Rawas Borong Kue Jajanan Pasar

Most Popular