HUT TNI 77, Wakapolres Musi Rawas Bersama PJU dan Personel Polres Musi Rawas Datangi Makodim 0406 Lubuklinggau

Tingkatkan sinergitas dan soliditas, Polres Musi Rawas memberikan tumpeng dan kue di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 77 di markas Kodim 0406-Lubuklinggau, Rabu (5/10/2022).

MUSI RAWAS-Tingkatkan sinergitas dan soliditas, Polres Musi Rawas memberikan tumpeng  dan kue di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 77 di markas Kodim 0406-Lubuklinggau, Rabu (5/10/2022).

Rombongan dipimpin Wakapolres Musi Rawas Kompol Willian Harbensyah, mewakili Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Turut mendampingi Wakapolres Musi Rawas yakni Kabag Log Kompol Edwartu, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Budi Harto dan Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Musi Rawas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada personel TNI Kodim 0406-Lubuklinggau.

Kompol Willian Harbensyah, mengungkapkan, pihaknya mendatangi Kodim 0406-Lubuklinggau sebagai peningkatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Musi Rawas

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI sebagai peningkatan silaturahmi, sinergitas dan soliditas. Dan bahwa selama ini kita solid dalam kegiatan apapun di Kabupaten Musi Rawas,” ucap Wakapolres Musi Rawas.

Tidak lupa, Wakapolres Musi Rawas kembali menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran TNI. “Selamat HUT TNI yang ke 77, mudah-mudahan TNI selalu dicintai masyarakat, semakin solid untuk mempertahankan NKRI dan semakin baik. TNI Adalah Kita,”  Tegasnya.

Sebelum acara syukuran, Wakapolres Musi Rawas bersama Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Forkopimda, PJU Polres Mura dan Personel Polres Musi Rawas mengikuti upacara HUT TNI Ke-77 di Lapangan Makodim 0406-Lubuklinggau, tutup Wakapolres.

 

Read Previous

4 (Empat) Personel Polsek jayaloka Diberikan Penghargaan

Read Next

Kades Campursari Serahkan Senpira Kepada Polsek Megang Sakti

Most Popular