https://linggauklik.com/musi-rawas/amazing-bedulur-run-10k-polres-musi-rawas-polda-sumsel-diikuti-atlit-lari-asal-kenya/

Sebanyak 638 peserta dari berbagai daerah ikuti Bedulur Run 10K Polres Musi Rawas Polda Sumsel. Minggu, (04/12/2022), Selain dari dalam negeri, Bedulur Run 10 lK Polres Musi Rawas juga diikuti 1 peserta dari Luar Negeri yaitu Negara Afrika Bagian Timur, Kenya

Atlit Lari Negara Kenya Ikuti Beduluran 10 K Polres Musi Rawas

Muara Beliti – Sebanyak 638 peserta dari berbagai daerah ikuti Bedulur Run 10 K Polres Musi Rawas Polda Sumsel. Minggu, 04/12/22. Selain dari dalam negeri, Beduluran 10 K Polres Musi Rawas juga diikuti 1 peserta dari Luar Negeri yaitu Negara Afrika Bagian Timur, Kenya.

Sebelum star, para peserta melaksanakan pemanasan dengan bersenam pagi sekitar pukul 06.00 WIB di halaman Mapolres Musi Rawas di desa Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Setelah melaksanakan senam bersama, Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.M.Si bersama Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud serta wakil Bupati Musi Rawas melepas para peserta Beduluran 10 K.

Dalam kegiatan Beduluran 10 K Polres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.M.Si mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut ialah untuk mengenalkan Polres Musi Rawas yang Berempati, Tulus, Peduli dan Resposif kepada masyarakat baik itu di Kabupaten Musi Rawas ataupun di Luar Musi Rawas.

Disamping itu, AKB Achmad Gusti Hartono juga menjelaskan dalam Beduluran 10 K ini sebagai wadah untuk para atlit khususnya Atlit lari dalam menyalurkan bakatnya di bidang lari.

“Sebagai wadah para atlit lari untuk menyalurkan bakatnya, serta memberikan kesempatan para pelari untuk berlatih, kemudian secara khsusus kegiatan yang kita laksanakan ini tidak untuk persiapan porprov 2023 mendatang, tapi bisa menjadi persiapan para pelari ikut mengikuti Porprov tahun depan” bebernya.

Pantauan media ini dilokasi, sebagai juara pertama Kategori Umun diraih oleh atlit lari dari Negara Kenya bernama kipchirchir lel.

kipchirchir lel mengungkapkan dalam bahasa Negaranya menyanpaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Musi Rawas yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“First of all i want to say thank you for all commitee to allow me join this event n musi rawas police to be part of this event.actualy everthing was very well organizer n friendly people from musi rawas ,i say thank you to all n see you next year ishallah”katanya singkat.

Tampak peserta Beduluran 10 K Polres Musi Rawas mendapat pengawalan ketat dari pihak sat Lantas Polres Musi Rawas.

Read Previous

Sang Juara BEDULUR RUN 10K Drag Bike Diawali dan ditutup Langsung Oleh Bupati Mura Hj Ratna Machmud yang didampingi Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono Sik yang diwakili Kabag Ops Polres Mura Kompol Polin E.A Pakpahan.

Read Next

Patut Dicontoh dan Wujud Cinta Lingkungan, “Putra-Putri Bhayangkara” Polres Mura Polda Sumsel, Kompak Gotong-Royong Bersih-Bersih Lingkungan

Most Popular