Guna memastikan situasi aman dan kondusif di Gudang Logistik Surat Suara di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Blok D, Kecamatan Muara Beliti dan Kantor KPU Mura, di Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

MUSI RAWAS-Guna memastikan situasi aman dan kondusif di Gudang Logistik Surat Suara di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Blok D, Kecamatan Muara Beliti dan Kantor KPU Mura, di Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul SH, melakukan patroli sekaligus pemantauan didua lokasi tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan patroli sekaligus pemantauan tersebut dimulai dari Gudang Logistik Surat Suara. Setiba dilokasi, Kapolsek Muara Beliti, langsung melakukan keliling ketiga gudang logistik mulai dari gudang logistik pertama, gudang logistik kedua hingga gudang logistik ketiga.

Dilokasi tersebut, ditemui anggota personel Polres Mura meliputi Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam), serta personel Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti), yang standby melakukan pengamanan.

Kemudian, dilanjutkan melakukan pemantauan dan patroli ke Kantor KPU Mura, setiba dilokasi aman dan kondusif. Dan, setiba dilokasi ditemui Kanit Binmas Polsek Muara Beliti, Bripka Kelik Adi Bowo SH, dan Binmas Polres Mura, Bripka Dien Made serta Tim Siddokes Polres Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul SH, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (5/12/2023).

“Hari ini saya, sengaja melakukan patroli dan pemantauan secara langsung ke Gudang Logistik Surat Suara dan dilanjutkan ke KPU Mura. Dan, setelah dilakukan semuanya aman dan kondusif,” kata Kapolsek

Kapolsek berharap, semoga dengan dilaksanakan patroli sekaligus pemantauan di Gudang Logistik dan Kantor KPU Mura, bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban didua objek vital tersebut.

“Namun, kembali lagi, terciptanya situasi yang aman dan kondusif bisa terwujud adanya kerjasama bersama, baik Polres Mura, KPU Mura, Bawaslu Mura, Kejari Lubuklinggau, Pemda Mura dan intansi terkait,” ucapnya

Ditempat terpisah, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan terutama di Gudang Logistik Surat Suara dan dilanjutkan ke KPU Mura.

“Namun, selalu tetap waspada terhadap situasi yang ada, walaupun sampai saat ini situasi Kabupaten Mura, relatif aman, tetapi tetap harus ditingkatkan kewaspadaannya dan tidak boleh lengah,” tuturnya

Read Previous

Gabungan Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Menggelar kegiatan Patroli Dialogis diwilayah hukum Polsek Terawas

Read Next

Dalam rangka HUT Karya Bakti TNI Ke-78 Kodam II/Sriwijaya oleh Kodim 0406/Lubuklinggau melalui Koramil Tugumulyo.

Most Popular