Dua Polres Laksanakan Upacara Ziarah Di TMP Patria Bukit Sulap

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, beserta PJU Polres Mura, menghadiri sekaligus ikut upacara Ziarah Rombongan Makam Pahlawan, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76.

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, beserta PJU Polres Mura, menghadiri sekaligus ikut upacara Ziarah Rombongan Makam Pahlawan, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76.

Pelaksanaan upacara dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Lubuklinggau, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (29/6/2022).

Selain itu, juga dihadiri, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi beserta PJU Polres Lubuklinggau.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, saat dikonfirmasi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (29/6/2022).

“Hari ini, saya bersama personel PJU Polres Mura, menghadiri sekaligus ikut upacara Ziarah Rombongan Makam Pahlawan,  Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, dengan diadakan upacara dan ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Mura, mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Serta,  mengharapkan anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan pelayanan  terhadap masyarakat,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selain itu, upacara ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, dan mengenang jasa para pahlawan,” tutupnya.

Read Previous

Kapolres Mura Cek Performa Personel Polres Musi Rawas

Read Next

Polres Musi Rawas Laksanakan Pengamanan Pelepasan Calon Jemaah Haji

Most Popular