Cegah Kriminalitas, Satuan Samapta Polres Musi Rawas Gelar Patroli

Polres Musi Rawas (Mura), melalui Satuan Samapta, terus melakukan patroli ketempat rawan curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

MUSI RAWAS-Polres Musi Rawas (Mura), melalui Satuan Samapta, terus melakukan patroli ketempat rawan curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, juga melakukan patroli dan antisipasi terjadinya tindak pidana di Kantor PLN, Taman Beregam, SPBU Simpang Semambang, Indomaret Muara Beliti, Perkatoran Pemkab Musi Rawas, Bank BRI Tugumulyo, Bank Sumsel Tugumulyo, Pasar Tugumulyo yang ada di Kabupaten Mura, sekitar pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB, Kamis (7/7/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (7/7/2022).

“Iya, kita terus melakukan, patroli ketempat rawan 3C serta dibeberapa tempat di Kabupaten Musi Rawas, yang dianggap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi agar menjaga kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19.

Kemudian, agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak pada saat berada di dalam ruangan tertutup. Lalu segera melaporkan ke Polres Musi Rawas apabila terjadi tindak pidana ataupun hal-hal yang mencurigakan.

“Dan, mengarahkan masyarakat agar melakukan vaksinasi 1, 2, dan 3 (Boster) ke Polres Musi Rawas atau di puskesmas terdekat, serta apabila memerlukan bantuan atau ada kejadian agar segera menghubungi di Telpon 110 Polres Mura,” jelas AKBP Gusti.

Saat melakukan patroli melibatkan anggota diantaranya, Aipda A. Riadi, Bripda Saiful, Bripda Khalid, Bripda Praja dan Bripda Wiranto.

Read Previous

Polres Musi Rawas Terima Penghargaan Dari Bupati

Read Next

Cegah PMK Pada Hewan Ternak, Polsek Jayaloka Dampingi Pemeriksaan Hewan

Most Popular