Bhabinkamtibmas Purwodadi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan masyarakat yang bisa dilakasanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas

Musi Rawas- Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan masyarakat yang bisa dilakasanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Polsek Purwodadi Polres Musi Rawas Bripka Riskan Wijaya dan Brigadir Redi Agustian pada hari Kamis (26/05/2022)
Pada saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan.

Dan juga disampaikan pesan kamtibmas agar tetap disiplin protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum lengkap vaksin dosis 1, 2 dan Booster agar segera melengkapi di tempat-tempat pelayanan gerai vaksin terdekat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
Selain memberikan himbauan Bripka Riskan dan Brigadir Redi juga menolong warga yang sedang mengangkut hasil panen di sawah Desa Rejosasri tempat Desa Binaanya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui PLT. Kapolsek Purwodadi IPTU Fauzan Aziman saat dikonfirmasi oleh Humas, pada hari ini Sabtu, sekira jam 11.00 Wib (28/05/2022) menyampaikan bahwa “Kami selaku Pimpinan di Polsek Purwodadi selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif dan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Read Previous

Polres Musi Rawas Sediakan Fasilitas Bagi Penyandang Disabilitas

Read Next

Polres Musi Rawas Libatkan Bhabinkamtibmas Dalam Penanganan Karhutla

Most Popular