Bawa Harum Nama Polres Musi Rawas, Bripka Suprapdi Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

 

Polres Musi Rawas Semakin Dikenal Baik Oleh Masyarakat Sumatera Selatan kabupaten Musi Rawas.

 

MUSI RAWAS-Nama Polres Musi Rawas (Mura), semakin harum dan dikenal baik oleh seluruh masyarakat baik di Sumatera Selatan maupun Kabupaten Mura.

Hal tersebut lantaran personel Polres Mura, Bripka Suprapdi Bhabinkamtibmas Kelurahan B Srikaton, mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Toni Hermanto, pada 20 September 2022.

“Syukur Alhamdulillah, personel kita, Bripka Suprapdi Bhabinkamtibmas Kelurahan B Srikaton, mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolda Sumsel sebelumnya, Irjen Toni Hermanto,” Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, penghargaan yang diterima oleh, Bripka Suprapdi yakni katagori Atas Peran Aktif Dalam Kegiatan Dakwah Subuh Keliling.

“Tentunya, sebagai Kapolres Mura dan mewakili seluruh personel Polres Mura, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh bapak kapolda beserta jajaran personel Polda Sumsel,” jelas AKBP Gusti sapaan akrabnya.

Kapolres berharap, kepada personel yang telah menerima penghargaan jangan cepat puas, kiranya tetap untuk mawas diri, tetap melakukan hal yang baik, baik untuk pribadi maupun untuk masyarakat.

Kemudian, untuk personel Polres Mura, yang lain, jadikan contoh agar bisa membawa sesuatu yang positif khusus diri pribadi dan insitusi Polri Polres Mura.

“Dan, jadikan sebagai semangat untuk melakukan hal yang positif khususnya sebagai anggota Polri yakni, pelayanan, pelindung, pengayom dan penengakan hukum kepada masyarakat,” tutupnya.

Read Previous

Kapolres Musi Rawas Hadiri Soft Opening Gedung MPP

Read Next

Patut Dicontoh, Bripka Didian Perkasa Personel Polres Mura Polda Sumsel Ajak dan Bina Warga Manfaatkan Lahan Untuk Bercocok Tanam

Most Popular