Alhamdulillah, Vaksinasi di Musi Rawas Sudah 70 Persen

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah mengucapkan rasa syukur atas tercapainya capain vaksinasi 70% diwilayah hukum Polres Mura.

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah mengucapkan rasa syukur atas tercapainya capain vaksinasi 70% diwilayah hukum Polres Mura.

“Saya, beserta personel Polres Mura, mengucapkan rasa syukur atas tercapainya capain vaksinasi 70% diwilayah hukum Polres Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kamis (30/12/2021).

Kapolres menjelaskan, namun atas nama pribadi dan Polres Mura, mengucapkan terima kasih dan aspresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Forkompinda Kabupaten Mura, Kadinkes beserta jajaran, puskesmas dan nakes diseluruh Kabupaten Mura.

Kemudian, juga mengucapkan terima kasih, kepada para camat, para kades serta seluruh personel Polres Mura dan relawan yang telah mendukung, membantu dan berperan aktif dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Mura.

“Karena, tanpa adanya kerjasama secara bersama-sama, capain vaksinasi 70% diwilayah hukum Polres Mura, tidak akan bisa terealisasi,” jelas suami Ny Novi Efran ini.

AKBP Efran sapaanya menambahkan, semoga dengan tercapainya vaksinasi 70%, bisa membantu menyelesaikan program pemerintah pusat serta yang paling penting mencegah terpaparnya virus corona.

“Dan, dihimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksinasi, serta tetap terapkan protokol kesehatan 3M,” tutupnya

Read Previous

Polres Musi Rawas Mengadakan Perayaan Natal Bersama

Read Next

Salah Satu Kasus Menonjol, Terdakwa Lobster Divonis 1,5 Tahun

Most Popular