Agar Bisa Shalat Id Berjamaah, Masjid Agung Darusalam Disemprot Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Agung Darusalam Kecamtan Muara Beliti Kab. Musi Rawas

Musi Rawas- Selasa (11/05/2021) sekira Pukul 16.00 Wib bertempat di Masjid Agung Darusallam Kecamatan Muara Beliti dan Pasar B Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas telah berlangsung kegiatan Mang Pedeka Serbu  Covid-19 Kab. Musi Rawas.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhra Polres Musi Rawas AKP Hendra Gunawan, dengan jumlah personel sebanyak 8 Personel.

Kegiatan tersebut diawali dengan Patroli dengan memberikan himbauan di Wilayah Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, kemudian melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Darusalam Kecamatan Muara Beliti dan Penyemprotan di Pasar B Tugumulyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas..

Dalam kegiatan tersebut, Personil Mang pedeka Serbu Covid-19 juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan antara lain Selalu memakai masker, Selalu mencuci tangan, Selalu menjaga jarak, Mengurangi aktifitas diluar rumah dan menghindari kerumunan. Bagi masyarakat yang datang dari luar Kab. Musi Rawas agar melaporkan diri dan memeriksakan diri ke satgas COVID-19 setempat.

Dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan Menanggulangi Penyebaran Covid-19 dan bertujuan untuk penerapan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan, memutus mata rantai Virus Covid 19 serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.

Read Previous

Kapolres Musi Rawas Dan Pihak Terkait Perbolehkan Shalat Id Setengah Dari Kapasitas

Read Next

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Cek Posko PPKM

Most Popular