Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH, Memberikan arahan kepada personel yang mutasi dilingkungan hukum Polres Mura

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH, memberikan arahan kepada personel yang mutasi dilingkungan hukum Polres Mura.

Dalam arahan tersebut turut mendampingi Kabag SDM, Kompol Harisson Manik beserta para personel Polres Mura, dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (5/6/2023).

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, mengatakan bahwa peran dan fungsi kepolisian tentunya banyak, semua memiliki peran yang sama untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan, mutasi personel juga merupakan suatu penyegaran sekaligus peningkatkan karier para anggota sesuai hasil dari kompetensi dan rekam jejak rekan-rekan sekalian,” kata Kapolres.

Kapolres berpesan, kiranya kepada rekan-rekan laksanakan tugas sebaik-baiknya, serta dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu upgrade terus perkembangan nasional seperti banyak membaca buku dan melihat medsos.

“Saya minta agar patuhi segala arahan dan kebijakan dari pimpinan rekan-rekan sekalian,” jelas Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres berharap, saya minta kepada seluruh personel untuk menjaga marwah polri, marwah polres, marwah keluarga dan marwah diri sendiri.

“Pastinya, apabila kita melaksanakan tugas dengan sesuai prosedur serta dengan penuh tanggung jawab, yakinla kita akan sukses baik unsur kedinasan, maupun pribadi dan keluarga,” tutupnya.

Read Previous

Kunjungan kerja serta peletakan batu pertama oleh bapak Kapolres musi Rawas berserta Ketua Ranting Cabang Musi Rawas di Polsek Muara Lakitan

Read Next

Anggota Polsek Terawas, Polres Mura, Polda Sumsel, dipimpin langsung Kapolsek Terawas, AKP Nastain beserta personel Polsek Terawas, langsung bergerak cepat meluncur ke TKP untuk mengevakuasi dan membantu memadamkan api dan mencegah api merambat ke seluruh bagian rumah

Most Popular